Rabu, 26 Oktober 2016

Here..I'm back :)


Assalamualaikum Wr. Wb,

Omigott it's been a while.....setelah vacum kurang lebih 4 tahun, akhirnya saya bisa menumpahkan untaian kata-kata saya lagi di dalam blog saya ini. Kenapa? alasannya panjang...haaa

Singkat kata, alasan yang utama adalah karena saya terlalu sibuk dengan karir. Sejak fokus ke dunia kerja, entah kenapa keinginan menulis saya jadi berkurang. Gimana mau nulis, berangkat pagi pulang malam,badan sudah capek sekali..rasanya mau langsung tepar ke kasur dan gak mau berpikir lagi..hehe. Ada waktu sabtu-minggu, itu pun masih digunakan kadang untuk dines atau training. Klo enggak ya bebenah rumah atau kondangan. Maklum di Jakarta, kondangan hampir setiap minggu, udah kaya pergi ke gereja cyin :p

Ok, langsung move on...in the next chapter ,nanti saya akan mulai menulis lagi tentang kehidupan saya di "negeri orang". Saya akan berbagi pengalaman tentang kehidupan di Inggris, United Kingdom.

Oh ya, FYI Allhamdulilah sejak 2013 akhir, saya sudah mengenakan hijab. So, here my picture with  new look style :p






See ya..... cheers :)

2 komentar:

  1. Cieeee.... welcome back Kicooong... nulis yg bner yah! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wholaaaa...haaaaa...hibernate-nya lama bener ya,,

      Hapus